/**/////////////** <title>Rumah Idaman Sederhana

Desember 31, 2014

Rumah Idaman Sederhana


Seperti  telah kita ketahui bersama rumah merupakan kebutuhan pokok dalam hidup manusia, entah sudah berkeluarga atau belum. Rumah idaman adalah keinginan seseorang untuk mempunyai tempat tinggal bagi diri pribadi maupun keluarganya. Kalau kita berkantong tebal tentu saja tidak ada keulitan untuk mewujudkan impian tersebut, tetapi manakala kita hanya mempunyai penghasilan yang pas-pasan tentu saja agak sulit mewujudkan untuk memiliki  rumah idaman yang kita impikan bahkan walaupun hanya sebuah rumah idaman sederhana sekalipun.


Semua orang pasti mempunyai impian dalam hidupnya, semua orang tentu mempunyai keinginan-keinginan yang akan dicapai. Kita tahu bahwa semua dimulai dengan mimpi termasuk mimpi untuk memiliki rumah idaman yang sangat sederhana sekalipun. Lalu bagaimana cara mempunyai rumah impian tersebut, tentu saja orang harus bekerja dan harus menabung dari usia muda. Kecuali kalian turunan orang berduit yang semuanya sudah tersedia.


Bagaimana cara mendapatkan uang? Ada beberapa cara antara lain kalian menikah dengan orang kaya yang mempunyai hak waris, kalian memenangkan lotere atau kalian bekerja cerdas kemudian menyisihkan sebagian penghasilan untuk ditabung. Bagaimana cara menabung? Banyak sekali cara menabung untuk membeli rumah idaman sederhana tersebut yakni dengan berinfestasi misalnya membeli emas. Kita tahu nilai emas sekarang dengan 10 tahun yang akan dating kurang lebih sama, hal ini sangat berbeda dengan nilai rupiah. Nilai rupiah sekarang dengan nilai rupiah 3 atau 4 tahun lagi dengan jumlah nominal yang sama akan jauh berbeda dengan kata lain nilainya menurun.

Kita semua sudah mengetahui bagaimana cara menabung dan mengumpulkan uang dengan tepat. Marilah kita berpikir dan bekerja dengan cerdas untuk mengejar impian dalam hal impian untuk mendapatkan rumah idaman walaupun sederhana. Rumah sangat penting dan perlu untuk kelanjutan hidup keluarga, isteri dan anak-anak kita, sebab kalau kita tidak dapat memiliki rumah hidup akan semakin berat kedepan, betapa tidak anak-anak semakin besar berarti kebutuhan hidup semakin bertambah dan bertambah. Kita tidak selalu sehat mungkin saja suatu saat diantara anggota keluarga ada yang jatuh sakit dan memerlukan biaya untuk berobat. Kalau kita bijak bukan tidak mungkin rumah idaman akan didapat dalam waktu lebih cepat.
Semoga.